Sri Mulyani: Selamat Merayakan Hari Natal kepada Segenap Umat Kristiani

Kementerian Keuangan hari ini menggelar pertemuan internal untuk menggelar merayakan Natal bersama. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi umat Kristiani di lingkungan kementeriannya yang terpanggil ambil bagian dalam memulihkan negeri di tengah pandemi saat ini.

“Untuk mewujudkan cita-cita Indonesia yang lebih kuat dan sejahtera,” tulis dia dalam akun Instagramnya @smindrawati pada Minggu, 12 Desember 2021.

Sri Mulyani berharap momen penuh kasih dan sukacita ini dapat menciptakan semangat berbagi dengan sesama yang kekurangan. Selain itu, ia berharap momen ini dapat menguatkan mereka yang kelelahan secara mental.

“Selamat merayakan Hari Natal kepada segenap umat Kristiani di lingkungan Kementerian Keuangan, semoga damai dan kasih selalu menyertai,” tulis Sri Mulyani.

Ucapan selamat ini juga disampaikan Sri Mulyani dengan video nyanyian. Ia menyanyikan lagu Damai Bersamamu yang dipopulerkan oleh penyanyi Chrisye.

Selain Sri Mulyani, beberapa pejabat Kemenkeu lain juga tampak bernyanyi di panggung yang berbeda. Mulai dari Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban, dan Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.