Pecinta Kuliner dan Traveling, Kenali Dua Fitur Baru Google Maps Ini

Seiring berkembangnya teknologi, fitur-fitur yang terdapat pada Google Maps terlihat semakin canggih. Aplikasi ini mempunyai fitur baru yang bisa membantu seseorang untuk melakukan hobinya.

Seseorang yang memiliki hobi traveling atau mencoba kuliner-kuliner tertentu dapat memanfaatkan Google Mapsuntuk merealisasikan kesenangan-kesenangannya itu.

Melansir dari tempo.co, tercatat ada dua fitur baru yang bisa digunakan oleh seseorang untuk melaksanakan hobinya. Dua fitur itu adalah reservasi restoran langsung dan membagikan rekomendasi daftar wisata favorit.

1. Reservasi restoran langsung

Seseorang bisa menggunakan Google Maps untuk memesan masakan-masakan kesukaan di restoran. Caranya pun cukup mudah, yaitu ketuk tombol restoran di bagian atas peta Google Maps untuk melihat daftar tempat makan. Kemudian, pilih restoran yang terlihat bagus.

Lalu tunggu beberapa menit. Selanjutnya akan muncul opsi untuk memesan meja atau bergabung dengan daftar tunggu.

2. Membagikan rekomendasi daftar wisata favorit

Seseorang bisa membuat daftar tempat wisata favorit dan membagikannya kepada kerabat atau teman dekat melalui Google Maps.

Caranya berupa klik opsi “tersimpan”, selanjutnya klik “Daftar baru” untuk membuat daftar lokasi. Isikan nama, deskripsi, jenis daftar dan klik ikon “+” untuk menambah lokasi wisata ke dalam daftar. Selanjutnya seseorang bisa membagikan daftar tersebut kepada orang-orang yang dituju.

PRIMANDA ANDI AKBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.