Maaf Tristan Thompson ke Khloe Kardashian Usai Hasil Tes DNA Keluar

Pemain basket NBA, Tristan Thompson menuliskan permintaan maaf kepada pasangannya, Khloe Kardashian secara terbuka melalui Instagram Story-nya, Selasa, 4 Januari 2022. Tristan Thompson mengungkapkan permintaan maafnya setelah hasil tes DNA keluar. Test tersebut membuktikan bahwa dia adalah ayah dari bayi seorang instruktur kebugaran bernama Maralee Nichols.

“Hari ini, hasil tes paternitas mengungkapkan bahwa saya menjadi ayah dari seorang anak dengan Maralee Nichols. Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya. Saya berharap untuk membesarkan putra kami secara damai,” tulis Tristan Thompson, Selasa, 4 Januari 2022.

Ia juga mengatakan bahwa Khloe Kardashian tak seharusnya menerima perlakuan buruk darinya. “Khloe, kamu tidak pantas menerima ini. Kamu tidak pantas mendapatkan sakit hati dan penghinaan yang aku sebabkan padamu. Sekali lagi, saya sangat menyesal,” kata dia.

Meskipun ia tahu memiliki kesalahan, Tristan Thompson mengakui masih mencintai ibu dari anaknya, True Thompson. “Aku sangat menghormati dan mencintaimu. Terlepas dari apa yang kamu pikirkan terhadapku,” kata Tristan Thompson.

Akhir tahun lalu, Thompson mengakui bahwa dia telah berselingkuh dari Kardashian dengan Nichols tetapi membantah bahwa dia adalah ayah dari anak Nichols. Nichols menggugat Thompson terkait kehamilan dan tunjangan anak dalam gugatan paternitas Los Angeles yang tertunda.

Thompson mengatakan dalam dokumen pengadilan yang diajukan tahun lalu, bahwa mereka bertemu pada Desember 2020 dan tidak memiliki hubungan serius yang berkelanjutan hingga Maret 2021. Di lain pihak, Nichols tidak pernah merasa ragu bahwa Tristan Thompson adalah ayah dari anaknya. “Tristan membuat banyak pernyataan palsu dan memfitnah tentang Nichols selama beberapa bulan terakhir,” ujar dari perwakilan pihak Maralee Nichols, yang dikutip dari People.

Ini bukan pertama kalinya Tristan Thompson berselingkuh dari Khloe Kardashian. Foto dan video Thompson berciuman dengan wanita lain beredar pada 2018, beberapa hari sebelum Kardashian melahirkan True. Pada 2019, Thompson mengaku selingkuh Kardashian dengan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods, saat mengadakan pesta di rumahnya.

ANDINI SABRINA | INSIDER | PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *