Janji Laura Anna dan Denny Sumargo Keliling Indonesia yang Tak akan Terwujud

Semalam sebelum meninggal, Laura Anna sempat menjadi tamu di podcast milik Denny Sumargo. Selebgram dan model yang mengalami spinal cord injury akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, dua tahun lalu itu bahkan berniat keliling Indonesia bersama Denny dan istrinya, Oliva Allan atau yang kini dikenal dengan Olivia Sumargo.

Dalam video yang diunggah Denny Sumargo di halaman Instagramnya, Selasa malam, 14 Desember 2021, terlihat ia tengah membopong Laura ke mobilnya sebelum pulang. “Sembuh, jalan, kita keliling Indonesia,” kata Denny sebelum berpisah. “Sama kak Oliv,” tanya Laura kepada Denny dan Olivia yang berdiri di sampingnya saat mengantar Laura. “Iya,” jawab pasangan suami istri itu berbarengan.

Laura Anna meninggal pada Rabu pagi pukul 9.22 dalam usia 21 tahun. Kabar ini disampaikan kakak Laura, Gretairene di Instagram Storynya, 40 menit lalu. “Telah berpulang adik saya tercinta, Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” tulisnya.

Laura Anna mengalami lumpuh setelah kecelakaan bersama Gaga. Jika Gaga hanya terluka lecet, tidak demikian dengan Laura yang mengalami lumpuh dari dada ke bawah. Ia perlu dua tahun agar bisa sedikit menggerakkan tangannya. Jari tangannya selalu dalam keadaan tertangkup. Saat kecelakaan itu, Gaga mengakui ia dalam keadaan mabuk dan mengemudikan mobil Laura hingga terbalik di Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019.

Sebelum meninggal, Laura tengah memperjuangkan keadilan untuk dirinya dengan menuntut tanggung jawab Gaga Muhammad. Ia baru menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Upaya Laura ini mendapatkan dukungan dari selebritas Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Atta Halilintar, Awkarin yang juga mantan kekasiih Gaga Muhammad, Nikita Mirzani, dan Denny Sumargo.

Saat membopong Laura Anna untuk diletakkan di bangku depan mobilnya, Denny terus mengafirmasi gadis 21 tahun itu dengan kata-kata yang memotivasi. “Tetap bergerak Laura, tetap tumbuh. Jangan dengerin kata-kata miring di luar sana. Ikuti kata hatimu, karena hatimu tidak akan pernah salah.” Laura kini bergerak bebas dan lincah di surga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.