Foto Keluarga 2021 Meghan Markle Tampil Kasual dan Tunjukkan Wajah Lilibet Diana

Meghan Markle dan Pangeran Harry merilis kartu liburan baru, Kamis 23 Desember 2021. Kartu tersebut menampilkan foto pertama putri mereka, Lilibet Diana, yang telah lama ditunggu-tunggu, yang lahir pada 4 Juni, s,erta anak pertama mereka Archie Harrison yang berusia 2 tahun.

Melansir laman People, foto yang ditampilkan pada kartu itu diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski musim panas ini di rumah pasangan itu di Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Lubomirski sebelumnya juga menjadi fotografer saat Meghan dan Pangeran Harry, bertunangan. Dia mengaku ini adalah salah satu proyek yang langka dan istimewa, yang cukup beruntung untuk menjadi bagiannya.

“Untuk dapat melanjutkan kisah keluarga yang pertama kali saya potret sebagai pasangan yang bertunangan, kemudian pada hari pernikahan mereka, sebagai pasangan yang sudah menikah dan sekarang melihat cinta mereka terwujud menjadi dua anak yang cantik, merupakan suatu kehormatan yang menyenangkan,” tulisnya dalam unggahan di Instagram-nya.

Sementara itu dalam pesan di kartu Natal-nya, Meghan Markle dan Pangeran Harry membagikan perkembangan kedua anak-anaknya. Da juga mengungkapkan berbagai rencana untuk tahun 2022.

“Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami ‘Mama’ dan ‘Papa’, dan Lili menjadikan kami keluarga. Menyongsong tahun 2022, kami telah memberikan donasi untuk Anda. mewakili beberapa organisasi yang menghormati dan melindungi keluarga – dari mereka yang dipindahkan dari Afghanistan, hingga keluarga Amerika yang membutuhkan cuti orang tua berbayar,” ujarnya

Kartu tersebut pertama kali dibagikan dengan Team Rubicon, sebuah organisasi yang dipimpin oleh veteran yang sebelumnya didukung oleh Duke dan Duchess of Sussex.

“Duke dan Duchess of Sussex memiliki kesempatan untuk terhubung dengan Tim Rubicon awal tahun ini selama kunjungan mereka ke Pangkalan Bersama McGuire-Dix-Lakehurst,” kata juru bicara pasangan itu dalam sebuah pernyataan. “Mereka dipindahkan oleh Task Force Liberty, rumah bagi 10.000 pengungsi Afghanistan, dan sumbangan mereka akan mendukung situs pemukiman kembali seperti TF Liberty di seluruh negeri, terutama karena mereka menemukan rumah permanen bagi pengungsi Afghanistan pada tahun 2022.”

Pernyataan itu melanjutkan, “Selain berfokus pada pemukiman kembali Afghanistan, kami juga memberikan kontribusi kepada organisasi yang mendukung keluarga melalui cuti berbayar, sesuatu yang sebelumnya telah dicatat oleh The Duchess of Sussex adalah masalah kemanusiaan yang dia yakini harus segera ditangani di Amerika Serikat. ”

Dalam kartu, Meghan dan Harry terlihat bergaya kasual mengenakan denim yang serasi dipasangankan dengan atasan turtleneck hitam dan kemeja abu-abu kebiruan. Sedangkan Archie yang digendong Harry mengenakan kemeja putih dan denim seperti orang tuanya. Semuanya nampak Lilibet Diana yang mengenakan dress putih nampak tersenyum lebar saat digendong ibunya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Natal kedua mereka di California setelah mereka pindah ke Amerika Serikat tahun lalu menyusul keputusan mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior yang bekerja.

Perilisan kartu liburan sudah menjadi tradisi bagi Sussex. Pada tahun 2020, kartu mereka menampilkan ilustrasi foto yang diambil oleh ibu Meghan, Doria Ragland, dari Archie dan dua anjing mereka, Pula dan Guy.

Pada tahun 2019, Meghan Markle dan Harry membagikan kartu Natal pertama mereka dengan Archie . Saat itu, mereka menghabiskan musim liburan di Pulau Vancouver di Kanada untuk persiapan pindah ke California. Dan pada tahun 2018, mereka merilis kartu Natal pertama sebagai pasangan dengan jepretan dari resepsi pernikahan kerajaan mereka di Frogmore House.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.