Belum Juga Move On, Hotman Paris Unggah Video TikTok Meriam Bellina Suruh Pergi

Pengacara, Hotman Paris benar-benar belum bisa move on dari hubungan cintanya yang kandas bertahun-tahun lalu dengan Meriam Bellina. Meski sang mantan sudah lama melupakannya, tidak demikian dengan Hotman yang sudah hidup berbahagia dengan istri dan anak-anaknya.

Hotman mengunggah video TikTok cuplikan adegan sinetron yang dilakonkan Meriam Bellina di halaman Instagramnya, Senin, 27 Desember 2021. “Sana, sana, sana, pergi,pergi, pergi, peri. Bisa sinting gue tahu enggak sama lo,” kata Meriam dengan menangkupkan kedua tangannya di kepala dengan mata melotot. Perempuan yang diusir, diperankan oleh Ira Wibowo menangis dengan kaki terpincang-pincang.

“Yaaaaaa!!!” tulis Hotman Paris seolah menjawab pengusiran yang dilakukan Meriam terhadapnya. Hotman terlihat sengaja memancing Meriam dan netizen dengan unggahan ini.

Dan ia terbukti berhasil. Unggahan dua jam lalu itu langsung memancing ribuan komentar yang masuk untuk meledeknya karena dianggap gagal move on dari perempuan yang pernah dijuluki mendiang sutradara, Arifin C. Noer sebagai magma perfilman Indonesia itu.

“Wakwaw,” tulis Aldi Taher. “Mantannya diupload, Bang?” tulis @erlan***. “Belum move on Bang?” tulis @damay***. “Kangen ea,” tulis @egga***. “Cie post mama Mer teyusss,” tulis @neno***.

Komentar paling menarik dituliskan netizen yang mengutip pernyataan Meriam sebelumnya. “Blasteran lagi mengenang masa lalu,” tulis @yusan***.

Pada 24 November lalu, Meriam Bellina yang kini gemar membuat video reels dan TikTok membuat unggahan untuk menyindir bekas kekasihnya itu. Saat ini, audio di video itu sudah dimatikan oleh Meriam.

Tapi sebelum dimatikan audionya, Hotman Paris sudah mengunggahnya kembali pada 4 Desember lalu. “Dulu pernah punya mantan blasteran. Setengah Indonesia setengan lagi baji****,” kata Meriam Bellina dengan tertawa lalu menepuk jidat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.